Memainkan game ps1 di PC dengan Epsxe .1.70

Senin, 14 Mei 2012






Cara Main
  1. Buka program ePSXe, kemudian klik File ==> Run ISO. Biasanya file game yg bisa dijalankan berekstensi .iso, .img, .mdf, dan .bin.
  2. Untuk keluar dari game, tekan [Esc] pada keyboard, kemudian klik tanda “Close” (tanda silang merah)
Download Game
Convert File CD-Rom ke ISO
Jika kawan-kawan masih memiliki CD PSX di gudang, janganlah dibuang dulu. CD PSX tersebut masih dapat dimainkan dengan emulator ePSXe. Tetapi tidak disarankan untuk memainkan langsung dari CD karena lama-lama bisa memperlemah kinerja optik laptop/PC.  Solusinya adalah meng-convert dulu file CD itu ke bentuk ISO. Software yg sering dipake untuk meng-convert-nya adalah UltraISO atau MagicISO. Kali ini saya tidak bisa memberikan tutorial meng-convert file CD ke ISO karena saya sendiri belum pernah mencoba. Tetapi rasa-rasanya tidak perlu ada tutorial karena meng-convert-nya cukup simple kok
PENTING!!!!
Segala kerusakan dan permasalahan yg dialami akibat mengikuti tutorial ini bukan menjadi tanggungjawab saya. Saya hanya bisa membantu dalam bentuk pertanyaan melalui kotak komentar di bawah. Jika saya tidak mampu menjawab atau masalah yg dialami belum juga terselesaikan, penanya akan saya rujuk ke thread forum yg relevan :wink: 


Dan ini untuk Game nya,.. bisa kalian Search sendiri di Link di bawah ini



 

0 komentar:

Posting Komentar